Adika Sari Bungalows

Adika Sari Bungalows, satu tempat yang ditujukan untuk memberikan Anda kesegaran dan kenyamanan dalam suasana hening, tenang dan santai. Hanya 15 menit dari Airport Internasional Bali, Ngurah Rai, 200 meter dari Pantai Kuta yang romantis dan beberapa menit dari semua pertokoan, hotel bali, restauran dan fasilitas yang berada di pantai Kuta sehingga memudahkan Anda yang ingin menikmati kesantaian, jalan-jalan untuk melihat-lihat atau melakukan kegiatan apapun.

Fasilitas yang kami miliki antara lain kolam renang keluarga, restauran yang menyajikan masakan laut, meja billiard, toko obat, layanan laundry, layanan transport, layanan perjalanan, kotak penyimpan barang dan sewa mobil/ sepeda. Dan juga Anda bisa santai dan menikmati pijatan tradional Bali dekat kolam atau di dalam ruangan yang dilengkapi dengan penyejuk ruangan.

Adika Sari Bali hotels memiliki 23 kamar: Terdiri dari 14 kamar tipe standar, 6 deluxe, 2 suite dan 1 family suite dengan ruang tamu, dapur dan bar mini. Semua kamar dilengkapi dengan TV dengan saluran dunia, telpon Jarak Jauh, penyejuk ruangan (AC), bak mandi dengan air panas dan dingin. Bungalow-bungalow kami khusus dirancang untuk membuat Anda santai dan menikmati liburan yang tenang dan menyegarkan. Untuk Booking hotels klik di sini >>>


Bookmark and Share



1 komentar:

me mengatakan...

berkunjung bawa berita, yg mau domain dot com gratis 1 tahun, silahkan klik di www.rizaladha.com ,waktunya terbatas loh :)

Posting Komentar